(live report) Semiloka Kepustakawanan Indonesia 2017

. . Tidak ada komentar:
Kamis 18 September 2017, FPPTI bekerja sama dengan ISIPII dan IPC Corporate University mengadakan kegiatan Semiloka Nasional kepustakawanan Indonesia 2017 dan Musyawarah Nasional FPPTI. Kegiatan ini diikuti sekitar 100 peserta, yang meliputi pustakawan, arsiparis, mahasiswa, dosen, kepala perpustakaan, serta pemerharti perpustakaan.

Imam Budi selaku kepala FPPTI menjelaskan bahwa FPPTI lahir pada tanggal 12 Oktober 2000 di Ciawi, sehingga sampai dengan saat ini FPPTI sudah berumur 17 tahun. Ia berharap bahwa dengan hadirnya FPPTI dapat menjadi motor penggerak kemajuan di masing masing perguruan tinggi.

Pada hari kedua, acara semiloka juga diisi dengan kegiatan presentasi cfp. Ada 20 peserta yang diterima papernya. 15 paper berhak dipresentasikan, dan 5 paper lagi berhak dipresentasikan dan terbit di Jodis, salah satunya yaitu pustakawan FPPTMA.


Tidak hanya itu saja,  pada acara ini juga akan dipilih satu juara dalam seleksi INDONESIAN ACADEMIC LIBRARIAN AWARD (IALA) 2017. Salah satu pustakawan yang masuk seleksi tsb adalah Mufiedah Nur dari Perpustakan Um Jember.


Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar