Peningkatan Layanan Prima Menuju Kepuasan Pemustaka

. . Tidak ada komentar:


Selasa, 22 Agustus 2017 Perpustakaan UAD menyelenggarakan seminar dengan tema " Layanan Prima". Acara tersebut dihadiri oleh para pustakawan dari Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah regional DIY-Jateng. Diantara pustakawan yang hadir ialah dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Universitas Muhammadiyah Purwokerto(UMP), Universitas Muhammadiyah Magelang (UMMGL), dan Universitas Aisyiyah Yogyakarta (UNISA).


Seminar yang dibawakan oleh Dr. Muhammad Sulhan,SIP.,M.Si. dan Drs, Tedi S.,M.T. cukup menarik, dan sangan cocok untuk profesi pustakawan. Agar pustakawan tidak dianggap lagi sebagai penjaga buku,  ataupun penjaga rak, peningkatan layanan prima memang harus diaplikasikan oleh setiap pustakawan, dikarenakan pustakawan merupakan penyedia layanan informasi yang menyenangkan. Sehingga seorang pustakawan harus bersikap ramah, ringan tangan dalam membantu kebutuhan pemustaka.

R. Bintarto Danis (UMY)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar